Paduarsana

Berbagi Tentang Semua Hal

Tempat Penitipan Anak, Dalung


TPA Pink Kids Care Dalung

TPA Pink Kids Care Dalung

Info Baru- Orang tua yang bekerja biasanya akan dihadapkan pada pilihan yang sulit ketika anak-anak lahir antara bekerja atau mengurus anak dirumah, bagi yang memiliki pengasuh dan tempat tinggal sendiri mungkin itu tidak terlalu sulit. Namun bagi orang tua yang tinggal dikost dan tidak memiliki pengasuh tentu ini dilema. Antara bekerja atau harus berhenti bekerja dan fokus mengasuh si buah hati. Tempat Penitipan Anak(TPA) adalah jawabannya orang tua dapat bekerja mencari nafkah sedangkan anak tetap bisa terawat dengan baik.

Tempat Penitipan Anak(TPA), Pink Kids Care hadir di Dalung tepatnya di Lingkungan Br. Lingga Bumi G.17 Dalung Permai untuk mengasuh anak-anak anda dengan penuh kasih sayang. Pink Kids Care tidak sekedar menjaga anak-anak selama anda bekerja tapi juga memberikan pendidikan di usia dini seperti bernyanyi, mewarnai dan berhitung. Semua dilakukan dengan riang sambil bermain sebagai mana layaknya anak-anak. Dilengkapi dengan DVD lagu anak, kotak P3K  dengan obat-obatan ringan, halaman dan tempat bermain yang memadai menjadikan anak anda tidak akan merasa bosan.

Melihat anak-anak tumbuh sehat dan cerdas adalah harapan setiap orang tua. Tawa canda mereka adalah semangat bagi orang tua mana pun untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Tempat Penitipan Anak, Pink Kids Care Dalung Menjaga anak-anak anda dan menempatkan diri sebagai orang tua asuh bagi putra putri tercinta anda agar mereka tumbuh sehat, cerdas dan percaya diri. Tempat Penitipan Anak, Pink Kids Care Dalung menerima anak-anak usia balita.

Tempat Penitipan Anak(TPA), Pink Kids Care Dalung

Br. Lingga Bumi G.17 Dalung. Kuta Utara 80361.

Telephone: 085739425775. Pin BB: 25AB6483

Buka Senin – Sabtu 07:30 s/d 17:00 Wita.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.