Paduarsana

Berbagi Tentang Semua Hal

Jasa Splicing FO di Bali


Kemaren malam kami mendapat kepercayaan untuk membantu tim V2 Indonesia untuk melakukan splicing fiber optic multi mode 2 core di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar Bali. Splicing Kabel FO ini dalam rangka persiapan acara ke esokan harinya.

Image by: DPU Bali, FO Splicing, @Bali 12-11-2019


Selain Splicing kami juga supply kabel FO CCSI 3 protector yang dipakai untuk koneksi LED dari tribun sisi selatan dan utara, sepanjang 300 meter. Kepercayaan ini tentu sangat berharga bagi kami. Setelah persiapan selesai pukul 21:00 Wita tim kami pun meluncur ke Stadion yang juga merupakan markas Bali United club sepak bola kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

Satu Jam perjalanan tim pun sampai dilokasi dan bergegas melakukan splicing. 5 menit waktu berjalan splicing pun selesai disisi utara tribun stadion kami pun beranjak ke sisi selatan. Tidak butuh waktu lama untuk melakukan pekerjaan ini. Menjelang pukul 23 kami pun bersiap-siap untuk pulang setelah memastikan koneksi sesuai yang diharapkan.

Jika anda membutuhkan jasa splicing kabel FO di Bali, anda tidak akan salah jika menghubungi Data Piranti Utama, kami memiliki pengalaman yang cukup lama di dunia cabling infrastructure di perhotelan, pabrik dll. Selain itu Data Piranti Utama juga meyalani penarikan kabel LAN, pemasangan cctv, instalasi internet dan people counting system.

Untuk informasi lebih jelas silahkan kontak hotline: 0857 3835 5909 email: contact@datapirantiutama.co

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.